Selasa, 01 Mei 2012

Jajaran GM PLN Jawa-Bali Nobar KvsK di Sela Rapat


Suasana Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Direktorat PLN Jawa-Bali di Auditorium Dharmawangsa, Komplek Gedung PLN Badung, Bali, Kamis (26/4) lalu tampak lain. Usai melakukan evaluasi kinerja PLN terkait capaian dan kendala selama setahun terakhir, sebanyak 52 peserta rapat terdiri dari General Manager (GM) Direktorat Operasional se-Jawa Bali nobar film Kita versus Korupsi (KvsK). 

Dalam sambutannya, Staf Ahli Direksi PLN Pusat Jakarta Robert Aritonang menyatakan bahwa sebagai bentuk apresiasi terhadap nilai-nilai kejujuran maka sangat dianjurkan bagi siapa saja, tak terkecuali jajaran PLN untuk menyaksikan film KvsK. “Seperti diketahui, jajaran PLN di Jakarta juga sudah memutar film ini,”ungkapnya.

Berbagai tanggapan dari para peserta pun muncul usai menyaksikan film. Bonansa dari PLN Badung misalnya, menyambut baik upaya pemberantasan korupsi melalui media audio-visual. Menurutnya langkah ini sangat kreatif dan tentu saja akan lebih efektif, sebab saat ini film adalah media yang paling mudah diterima oleh masyarakat.

Ferdinand Siahaan dari PLN Jawa Tengah menyatakan juga sangat terinspirasi dengan film KvsK. Menurut dia, ceritanya ringan dan sangat menyentuh. “Film ini layak sebagai media pendidikan untuk meningkatkan kesadaran, kejujuran dan integritas,”jelasnya.

Sedangkan General Manajer PLN Jawa Timur Hariyanto berpendapat film KvsK sangat menggelitik pemikiran kita sehari-hari. “Sebab nilai-nilai kejujuran adalah hal yang sebenarnya kecil dan sederhana, namun sering kita sepelekan,”kata Hariyanto.  
Sebelumnya, film KvsK juga diputar untuk jajaran PLN Jakarta, Yogyakarta, Berastagi, dan Surabaya. (WHS/RSD)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Kita vs Korupsi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger