Senin, 07 Mei 2012

278 Guru di Bekasi Nobar Kita vs Korupsi



Sebanyak 278 guru SD di Kota Bekasi nonton bareng film “Kita VS Korupsi” bersama sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi. Nonton bareng ini sebagai rangkaian memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Ketua Komisi B DPRD Kota Bekasi Ronny Hermawan mengungkapkan nonton bareng tersebut sebagai upaya  untuk memberikan motivasi dan inspirasi bagi para guru dalam melawan korupsi mulai dari diri sendiri dan lingkungan terkecil.  “Apalagi guru memiliki peran penting dalam menanamkan pondasi mental dan kejujuran bagi para siswa,” katanya.

Dikatakan Ronny, film yang diproduksi oleh KPK tersebut dapat merubah sudut pandang para guru, sehingga bisa menjadi teladan bagi para siswanya.

“Memberantas korupsi ini adalah tugas bersama,termasuk para guru. Nantinya akan terbentuk teladan yang baik bagi para muridnya. Gerakan kampanye memberantas korupsi tidak hanya berhenti disini, tetapi rencananya akan berlanjut setiap 1 bulan sekali,” terang Ronny.

Usai menonton Film tersebut, para guru mengaku mendapat semacam semangat baru dalam mengajarkan nilai-nilai kejujuran bagi para siswa.

“Saya sih malah berharap siswa juga diajak nonton film ini karena bagus dan nggak menggurui,” kata Rifka, satu guru.

Sumber: Pos Kota

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Kita vs Korupsi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger