Rabu, 09 Mei 2012

KvsK Segera Hadir di Balikpapan




Memasuki minggu kedua Mei ini, roadshow film Kita versus Korupsi (KvsK) tiba di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Kegiatan pemutaran dan diskusi film KvsK berlangsung selama tiga hari, Jumat (11/5) sampai Minggu (13/5). 

Kali ini Club Indonesia Bersih (CIB) menggandeng Forum Masyarakat untuk Transparansi (FORMAT) dan Sentra Program Pemberdayaan dan Kemitraan Lingkungan (STABIL), dengan mengusung tema “Membangun Gerakan Sosial Anti Korupsi”.

Roadshow hari pertama dibuka dengan acara talkshow di televisi lokal dan Radio IDC FM mulai pukul 08.00. Dan pada pukul 09.00 dilanjutkan pemutaran dan diskusi film KvsK di Hotel Pasific Balikpapan. Usai pemutaran film, tim panitia menyelenggarakan konferensi pers dengan media setempat. Hadir dalam acara ini perwakilan dari Transparency International (TI) Indonesia Zumrotin K. Susilo,  publisis film KvsK Adek Kusumaningrum, perwakilan FORMAT dan STABIL.

Di hari kedua, tim panitia kembali menyelenggarakan talkshow di Radio Smart FM pada pukul 07.00. Dan dilanjutkan pemutaran dan diskusi film KvsK di SMAN 5 Balikpapan pada pukul 08.30. Siang harinya, kegiatan pemutaran dan diskusi film KvsK diselenggarakan di Barometer Cafe, Kampus Universitas Balikpapan. Acara ini menghadirkan nara sumber Zumrotin K. Susilo, Adek Kusumaningrum, artis film KvsK Teuku Rifnu dan Verdi Solaiman, serta perwakilan FORMAT dan STABIL.

Masih di hari yang sama, pemutaran dan diskusi film KvsK dilanjukan di Kafe Lamenfohan, Balikpapan pada pukul 19.00. Hadir dalam acara ini Zumrotin K. Susilo, Adek Kusumaningrum, artis film KvsK Teuku Rifnu dan Verdi Solaiman, serta perwakilan FORMAT dan STABIL.

Dan hari terakhir roadshow ditutup dengan pemutaran dan diskusi film KvsK di Cinema XXI Balikpapan. Acara yang dimulai pukul 09.30 ini terbuka bagi pelajar, mahasiswa, aktivis anti korupsi, jajaran pemerintah daerah setempat, kepolisian, lembaga swadaya masyarakat dan masyarakat umum. (RSD)


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Kita vs Korupsi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger