Selasa, 17 April 2012

Pemkot Pekalongan Nobar KvsK di Borobudur Cineplex




Pemerintah kota (Pemkot) Pekalongan berinisiatif menyelenggarakan pemutaran dan diskusi film Kita versus Korupsi (KvsK) di Borobudur Cineplex 21, Pekalongan, Selasa (17/4). Sebanyak 344 penonton hadir dalam acara ini, diantaranya Walikota Pekalongan HM Basyir Ahmad, jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kepala Bagian Bagian (Kabag) dan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Pemkot Pekalongan, masyarakat dan media.

Dua ruang yang disediakan yaitu Teater 1 dan 2 dengan kapasitas masing-masing 176 kursi ini terisi penuh. Dalam sambutannya, Basyir menyatakan bahwa pemutaran film KvsK merupakan rangkaian kegiatan talkshow reformasi birokrasi di jajaran Pemkot Pekalongan.

Usai pemutaran film, acara dilanjutkan diskusi film dengan nara sumber sutradara film “Selamat Siang Risa” Ine Febrianti dan Wakil Sekjen Transparency International Indonesia (TII) Luky Djani. 

Dalam kesempatan ini, Basyir sekaligus meresmikan bioskop Borobudur Cineplex 21 yang terletak di mall Borobudur, Komplek Pasar Panjasari, Jalan Sultan Agung, Pekalongan. (TL/RSD)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita vs Korupsi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger