Senin, 23 April 2012

Menjaga Integritas dari Hal-hal Kecil






Program pemutaran film Kita versus Korupsi (KvsK) bagi karyawan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus berlanjut. Setelah Jakarta, Yogyakarta, Medan, dan Suralaya, giliran karyawan PT. PLN Distribusi Jawa Barat – Banten nobar KvsK di BSM XXI Bandung Supermall, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Bandung, Sabtu (21/4).


Acara dimulai pukul 09.30 dan dihadiri sekitar 255 karyawan. Dalam sambutannya, Ketua Paguyuban Area Rudi Purnomoloka mengingatkan bahwa aktivitas PLN sangat dekat dengan masyarakat, sehingga pelayanan yang maksimal menjadi catatan penting. "Kami berhadap seluruh peserta dapat menanamkan nilai-nilai anti korupsi sebagaimana tercermin dalam film saat menjalankan tugasnya. Ingat, masyarakat kita sudah cerdas, dan tugas kita melayani masyarakat,"ujarnya.

Hal sama diungkapkan Manager Bidang Perencanaan Adi Suhana. Menurut Adi, film KvsK bagus sekali. Banyak hal dapat dilakukan untuk menjaga nilai-nilai integeritas, dimulai dari hal-hal kecil. Ia berharap film ini bisa ditonton oleh seluruh pekerja di lapangan, tidak hanya di level pimpinan saja. “Melalui humas, saya tengah mengupayakan supaya film ini bisa ditonton oleh para pekerja di lapangan,”demikian Adi. (TL/RSD)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita vs Korupsi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger