Rabu, 11 April 2012

Film KvsK Hadir di Ultah Gigi ke-18






Tak terasa Grup Band Gigi memasuki usia 18. Perayaan hari jadi grup band dengan personel Armand Maulana (vokalis), Thomas Ramadhan (bassis), Dewa Budjana (gitaris), Ronald Fristianto (drummer) dan Baron Arafat (gitaris) ini akan diselenggarakan di Gedung Usmar Ismail Hall, Kamis (12/5).

Manajer Gigi Dhani Pete menyatakan pihaknya telah mempersiapkan serangkaian acara yang bakal dihadiri sekitar 400 pengunjung. Diantaranya konferensi pers, stand-up komedi oleh Panji, nobar film Kita vs Korupsi (KvsK), dan pertunjukan akustik. “Kita juga akan menyediakan 18 tumpeng,” kata Dhani dalam rapat koordinasi dengan panitia di Jakarta, Selasa (10/5).

Pada perayaan ultah kali ini, personel Gigi akan nobar Film KvsK bersama para wartawan, penggemar dan tamu undangan lainnya. Menurut Dhani, hal ini sebagai komitmen Gigi mendukung kampanye anti-korupsi. 

Grup Band Gigi resmi dibentuk pada tanggal 22 Maret 1994. Saat itu, personel digawangi oleh Armand Maulana (vokalis), Thomas Ramadhan (bassis), Dewa Budjana (gitaris), Ronald Fristianto (drummer) dan Baron Arafat (gitaris).

Band Gigi kemudian melakukan terobosan, dengan menggandeng musisi dunia, seperti Billy Sheehan (Mr. Big). Indra Lesmana juga pernah menyumbangkan lagu dalam album Gigi. Thomas Ramadhan kemudian kembali bergabung dengan Gigi pada tanggal 22 Maret 1999. Dalam perjalanannya, Gigi telah menelurkan lebih dari 20 album. (RSD)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita vs Korupsi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger