Kamis, 12 April 2012

Pagi ini KvsK di Empire XXI BIP





Memasuki hari ketiga roadshow Film Kita versus Korupsi (KvsK) di Bandung, Kamis (12/5), pemutaran diadakan di Empire XXI Bandung Indah Plaza (BIP). Sejumlah pejabat dijadwalkan akan nobar KvsK, diantaranya Wakil Gubernur Jawa Barat Dede M. Yusuf, Walikota Bandung Dada Rosada, Wakil Walikota Ayi Vivananda, Sekretaris Daerah Edi Siswadi, dan segenap jajaran pemerintah daerah (pemda), polsek, polres dan media lokal.

Acara ini juga dihadiri budayawan dan masyarakat umum, serta Sekretaris Jenderal Transparency International Indonesia (TII) Teten Masduki dan Indraza Marzuki Rais dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  

Pemutaran film KvsK di Bandung selama dua hari sebelumnya mendapat sambutan luar biasa dari para pelajar, guru, mahasiswa, dan jajajaran civitas akademika di beberapa sekolah dan universitas/perguruan tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang hadir. Jumlah penonton sampai Rabu (11/5) sudah mencapai sekitar 1.000 penonton. Angka ini diperoleh dari hasil pemutaran di SMK Prakarsa International (150), SMA Mutiara Bunda (250), UIN Sunan Gunung Jati (200), dan Universitas Pendidikan Indonesia (400).  

Angka ini akan terus bertambah dengan masih adanya dua pemutaran lagi yaitu di Empire XXI BIP dan SMA Mutahhari Bandung. (AS/RSD)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita vs Korupsi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger