Jumat, 20 April 2012

Karyawan PLTU Suralaya Nobar KvsK





Sebanyak 133 pegawai PLTU Suralaya, Banten, Cilegon nonton bareng atau nobar film Kita versus Korupsi (KvsK) di Gedung Pertemuan Batubara, Jumat (20/4). Acara ini merupakan salah satu program PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam mewujudkan komitmennya menjadi institusi bebas korupsi. 

Diawali senam pagi bersama pukul 08.00, dan dilanjutkan pemutaran dan diskusi film KvsK. Dalam sambutannya, General Manager PLTU Suralaya Zainal Mustofa mengatakan film KvsK menjadi sarana edukasi bagi jajarannya untuk menata hidup lebih baik.

Usai pemutaran film, salah seorang penonton, Joko Mulyono mengungkapkan film KvsK sangat bagus buat pembelajaran. “Film ini langsung menyentuh ke hati, dan bertujuan membentuk Indonesia yang lebih baik,”ujarnya.

Joko berharap ia bisa turut mengkampanyekan film KvsK, misalnya dengan cara mensosialisasikan film melalui nobar di RT/RW di sekitar tempat tinggalnya. “Tentu saja hal itu bisa dilakukan jika versi DVD film ini sudah dibuat,” lanjutnya.

Sebelumnya, pihak PLN sendiri telah melakukan pemutaran film KvsK untuk wilayah Jakarta, Yogyakarta, dan Berastagi, Medan. (NR/RSD)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita vs Korupsi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger