Rabu, 13 Juni 2012

Karyawan Indonesia Power Minati Film KvsK






Sebagai anak perusahaan PLN yang menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik, PT. Indonesia Power (IP) terus berbenah diri. Dalam rangka meningkatkan integritas karyawan, IP bekerja sama dengan Transparency International (TI) Indonesia menggelar pemutaran film Kita versus Korupsi (KvsK) bagi jajaran karyawan di seluruh Indonesia.

Pemutaran film dilakukan secara bergilir, untuk bulan Juni ini di 12 Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) dan Unit Bisnis Operasi & Pemeliharaan (UBOH) di seluruh Indonesia.  

Seperti Selasa (12/6), IP menggelar nonton bareng (nobar) film KvsK di UBP Mrica, Jawa Tengah. Sebanyak 90 karyawan dan tenaga outsourcing, serta para tamu undangan dari berbagai daerah hadir di Gedung Pertemuan IP UBP Mrica, Jalan Raya Wonosobo, Banjarnegara, Jawa Tengah. 

Dalam sambutannya, Plh General Manager UBP Mrica Rusmanto mengharapkan jajaran karyawan di lingkungannya bisa menarik pelajaran dari apa yang dilihat di film. “Kita juga berharap jangan sampai kita menjadi pelaku korupsi seperti digambarkan dalam film tersebut,”ujarnya.

Usai pemutaran film, beberapa perwakilan karyawan mengungkapkan kesannya terhadap film KvsK.  Mereka juga menyatakan keinginannya untuk memutar film KvsK di daerah tempat tinggal mereka masing-masing, seperti di Purwokerto dan sekitarnya.

“Jika diperbolehkan, kami minta DVD atau soft copy film KvsK supaya bisa diputar di sekitar tempat tinggal kita,”pinta penonton. (Nur Fajrin/RSD)    

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Kita vs Korupsi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger